top of page

Masakan Vegetarian di Kaohsiung

Updated: Apr 18, 2018


Orang Taiwan sangat perhatian dan peduli akan kebersihan dan kesehatan makanan. Makanya tidak heran juga tersedia banyak rumah makan vegetarian. Ini bisa menjadi pilihan makanan sehat, bergizi dan tentunya halal. Cara penyajian nya pun beragam dan unik, ada yang prasmanan maupun diambilkan oleh pemilik warung. Di salah satu warung prasmanan, kita bisa memilih lauk yang kita inginkan, sedangkan nasinya akan diambilkan oleh pemilik warung, bisa porsi besar atau kecil. Setelah itu piring atau bungkusan yang sudah berisi lauk tadi akan ditimbang untuk menentukan harga yang akan kita bayar.

Di warung prasmanan lainnya kita bisa mengambil nasi sendiri atau diambilkan oleh pemilik warung sesuai kebutuhan. Setelah itu pemilik warung hanya perlu memandang lauk dan nasi yang telah diambil untuk menentukan harga. Harga yang perlu dibayar tentu sesuai dengan porsi lauk dan nasi yang kita ambil, biasanya berkisar 30 NTD s/d 80 NTD.

Lain lagi warung yang pemiliknya mengambilkan lauk dan nasi untuk pelanggan. Pelanggan akan ditanya terlebih dahulu apakah makanannya mau dibungkus atau makan diwarung, kemudian menanyakan harga sesuai dengan porsi yang diinginkan, berkisar antara 40 NTD s/d 90 NTD. Setelah itu pelanggan tinggal menunjuk lauk yang dinginkan, maka dengan sigap pemilik warung langsung mengambilkan. Untuk minuman umumnya tersedia secara gratis bagi pelanggan baik yang makan di warung maupun dibawa pulang.


Info lebih lanjut tentang masakan vegetarian di Kaohsiung disini

64 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page